Pernyataan dan Perlindungan Tuhan ( Mulyono Betalino (Poso) )

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas pernyataan dan perlindungan Tuhan yang berlaku dalam kehidupan pribadi saya.

  1. Saya akan menyaksikan bagaimana kemurahan Tuhan yang saya rasakan selama saya berada di tempat ini (Malang) terutama di dalam pendidikan saya di Lempin-El dan begitu saya merasakan kasih sayang Tuhan terutama dalam pembukaan rahasia Firman Tuhan yang begitu banyak mengubah setiap tabiat hidup saya yang dulunya begitu najis dan tidak berkenan kepada Tuhan lewat Firman Tuhan saya bisa dibentuk, disadarkan, dan disucikan. Dalam Roma 10:15; Dan bagaimana mereka dapat memberitakanNya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: ”Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!” Kalau kita ingin menjadi seorang pembawa kabar baik kita harus disucikan dari dosa dan oleh sebab itu baru kita layak memberitakan kabar keselamatan terutama kabar mempelai atau Firman Pengajaran, supaya banyak orang yang percaya kepada Tuhan yang akan datang kedua kali dan kita adalah mempelai wanita Tuhan yang akan masuk dalam Kerajaan Sorga bersama-sama dengan Mempelai Laki-Laki Sorga yaitu Tuhan Yesus Kristus untuk selama-lamanya.
  2. Pada tanggal 11 Januari yang lalu Tuhan sudah menambahkan umur saya setahun lagi. Di dalam umur yang masih muda ini saya akan pakai untuk melayani Tuhan dimanapun Tuhan tempatkan saya untuk menjadi pelayanNya.

Tuhan memberkati.