Prajurit Yesus Kristus ( Sejanti )

Di kehidupanku yang lama, saya adalah seorang yang jahat. Tidak ada yang saya lakukan bagi Tuhan walaupun saya adalah pelayan Tuhan dari sejak kecil.

Ayah saya selalu berkata “Lebih baik kamu menjadi prajurit Yesus Kristus daripada prajurit dunia.” Saya berpikir bahwa itu adalah adalah hal yang baik karena selama saya bekerja di dunia saya tidak pernah mendapat ketenangan dan kedamaian. Itulah sebabnya mengapa saya berkomitmen untuk menjadi hamba Tuhan sepenuh.

Jadi saya pergi ke Malang untuk sekolah alkitab di Lempin-el Kristus Ajaib. Saya menerima firman Tuhan di sana dan hidup saya berubah. Saya bahagia meskipun saya tidak mempunyai uang sebab kasih Tuhan yang membuat saya bahagia, bukan uang. Sepanjang waktu Tuhan menyediakan segala sesuatu yang saya perlukan, terutama perkara-perkara surgawi. Di Lempin-el saya diproses. Hari demi hari tingkah laku saya diubahkan dari hidup lama menjadi hidup baru sekalipun itu sangatlah berat. Tapi saya berjuang dan saya yakin bahwa jika Yesus Kristus datang kedua kali, saya akan bertemu Dia dan masuk kerajaan Surga.